RECENT POST- BACA JUGA YANG INI

Cara Shutdown Otomatis Menggunakan Software

Sekian lamanya saya vakum dari blog akhirnya saya kembali lagi dsini dengan post tentang Cara Shutdown Otomatis Menggunakan Software. Sebenarnya ada cara lain (tanpa software) untuk mematikan komputer secara otomatis yaitu menggunakan perintah di menu Run (win key + R), namun cara itu mungkin sudah terlalu maistream kali ya jadi tidak akan saya bahas disini.. wkekekeke~

Software mematikan komputer secara otomatis sebenarnya ada banyak dan variatif, namun untuk yang saya gunakan sekarang bernama Wise Auto Shutdown. Tampilannya sangat sederhana dan pasti agan langsung tahu cara penggunaannya tanpa perlu tahu tutorialnya. Software ini gratis dan file size hanya 1,17 Mb.

Mengapa saya pakai Wise Auto Shutdown?
  • Gratis / Free
  • Mudah digunakan
  • Memungkinkan untuk mengatur berbagai task (shutdown, restart, sleep, ect..)
  • Banyak pilihan cara pengaturan waktunya
  • Pengingat saat 5 menit sebelum menyelesaikan task
  • Silent running mode


Download :
  • http://www.filehorse.com/download-wise-auto-shutdown/screenshots/
  • http://www.wisecleaner.com/wiseautoshutdownfree.html

Cara Mendownload File Lewat Tusfile.net

Sudah sekian lama saya menelantarkan blog ini, kangen juga rasanya dengan ngeblog. hehe.. Waktu buka fanpage Zamedaku Share, ternyata banyak yang menanyakan tentang cara mendownload subs indonesia detektif conan yang saya share disana via tusfile.net. Oke daripada pusing jelasinnya, mendingan saya buat postingannya aja sekalian biar jelas.

1. Buka alamat downlaod yang akan dituju. misal ini http://www.tusfiles.net/5asttfw05jma
2. Lihat screenshot dibawah ini
Lalu tinggal hilangkan tanda centang pada tulisan "use our downlaod manager blablaa.." seperti gambar diatas
3. Tinggal klik Downlaod file. Seharusnya file sudah berhasil didownlaod dengan langkah diatas.

Jika masih menemui kendala jangan sungkan untuk bertanya lewat komentar, terimakasih.

Download Sword Art Online Episode 1-25(end) Subtitle Indonesia [mediafire link]


SWORD ART ONLINE

Sword Art Online adalah anime yang bergenre action, romance, science fantasy.

Sinopsis:

Pada tahun 2022 akhirnya manusia mampu membuat sepenuhnya dunia virtual. Game virtual pun telah dirilis dengan nama Sword Art Online atau yang disingkat SAO yaitu game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). Dengan teknologi yang canggih bernama NerveGear, game tersebut bisa dimainkan secara virtual yaitu pemain seperti hidup dalam dunia game tersebut, dan dunia SAO selain digunakan untuk area bermain ternyata juga mempunyai pemandangan yang menakjubkan dan indah, yang membuat banyak orang kecanduan untuk memainkan game tersebut.
Seorang lelaki berumur 16 tahun yang bernama Kirito (nama sebutannya di game online) juga ikut mencobanya karena hobinya bermain berbagai game. Namun diawal cerita ternyata pembuat game SAO yang juga berperan sebagai game master tersebut mengumumkan melalui dunia SAO bahwa ternyata pemain yang telah masuk pada game tersebut pada waktu itu tidak bisa logout/keluar dari SAO. Lalu.... apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ini karena bug kesalahan sistem atau emang kesengajaan? Bagaimana kisah selanjutnya di sword art online?

Download via : Mediafire
Kualitas video : Medium quality, 480p

Downlaod episode Sword Art Online Episode :

  1. http://adf.ly/M2i3E
  2. http://adf.ly/M2iBH
  3. http://adf.ly/M2iE4
  4. http://adf.ly/M2iFZ
  5. http://adf.ly/M2iHq
  6. http://adf.ly/M2iL8
  7. http://adf.ly/M2iQp
  8. http://adf.ly/M2id6
  9. http://adf.ly/M2iiD
  10. http://adf.ly/M2ikS
  11. http://q.gs/3sZtR
  12. http://q.gs/3sZw7
  13. http://q.gs/3sZxH
  14. http://q.gs/3sZy2
  15. http://adf.ly/M2xeD
  16. http://adf.ly/M2xhY
  17. http://adf.ly/M2xku
  18. http://adf.ly/M2xpJ
  19. http://adf.ly/M2xs6
  20. http://j.gs/21Ok
  21. http://j.gs/21Ol
  22. http://j.gs/2936830/sao22
  23. http://j.gs/2936830/sao23
  24. http://j.gs/2936830/sao24
  25. http://j.gs/2936830/sao25

tunggu saya upload episode selanjutnya yaa..
Admin disini hanya ikut share anime SAO yang saya punya hasil downlaod dari berbagai sumber diantaranya AoSubs, HikaSubs, Naruto-4Zone yang telah membuat subs Indo dan kompresinya. Dan admin hanya reupload berbagai anime kesayangan admin. Thanks for them :)

NB: Jika ingin copas link download diatas mohon cantumkan sumber pengupload yaitu zamedaku.blogspot.com dan para pembuat project anime ini yang sudah tertera diatas, arigatou ^_^

Jika ada link yang rusak/deleted segera lapor lewat komentar yap, nanti saya perbarui

Sword Art Online light novel volume 1 cover.jpg

Cara Menghilangkan Softsubs pada Film

Halo sobat blogger, dulu saya sudah pernah membuat postingan cara menggabungkan subtitle pada video mkv (softsubs). Cara ini adalah untuk menghilangkan softsubs yang sudah ada pada film tersebut. Biasanya kalau kamu mendownlaod film boxoffice dari 300mbfilms, icinema3satu, dan lain-lain, kebanyakan film tersebut sudah ada softsubsnya dalam bahasa inggris. Maka jika kamu ingin menggabungkan subtitle indonesia kedalam film yg sudah ada softsubs inggris tadi alhasil malah film tadi hilang subtitlenya. Untuk itu yang harus kamu lakukan yaitu menghilangkan softsubs inggris tersebut terlebih dahulu.

Tool yang dibutuhkan: mkvtoolnix

Cara kerja:
  1. buka mkvtoolnix
  2. pada input>input file>pilih add
  3. lalu masukkan film yg ingin dihilangkan sotsubsnya, klik open, nanti akan muncul tampilan seperti ini
  4. pada keterangan gambar diatas sudah jelas, kamu tinggal hilangkan centang pada tags yang bertuliskan S_TEXT/...........
  5. lalu tinggal klik start muxing yang ada dibawah. Sofsubs sudah hilang, selesai ^^
catatan: jika tidak ada tags seperti S_TEXT/...  berarti film tersebut tidak ada softsubsnya.

Download Themes Windows 8 Skin Pack for Win 7

Windows 8 sekarang sudah bermunculan dimana-mana dan banyak juga yang sudah mengganti OS mereka menjadi windows 8. Windows 8 mempunyai ciri yang unik yaitu pada tampilan awalnya mempunyai fitur start dengan bentuk kotak-kotak seperti gambar berikut.
screenshot by Stephen Shankland/CNET
Dan untuk tampilan desktop dan isinya saya rasa win 8 tampilannya kurang lebih sama seperti win 7 hanya ada perubahan sedikit.
Namun jika Anda pengguna Windows 7 apakah mungkin mempunyai fitur seperti itu? jawabannya mungkin. Diluar sana banyak disediakan fitur-fitur themes keren seperti itu, walaupun itu hanya fake atau palsu, tapi tidak apa-apalah buat mempercantik tampilan, dan jangan salah fitur-fitur windows 8 skin packs for win 7 ini semuanya work jadi berfungsi dengan baik.

Screenshot (transform win 7 to win 8) : klik untuk memperbesar
image source www.skinpacks.com



Cara pakai :
Catatan >> pastikan Ana mendownload file yang benar antara 32Bit (x86) atau 64Bit (x64) yang sesuai dengan PC mu.

Setelah semua file berhasil didownload, buka universal theme patcher, lalu jika belum otomatis melakukan patch tiga file .dll silakan patch dulu, lihat gambar

Lalu tinggal instal Windows 8 Skin Packnya seperti instal program biasanya. Setelah berhasil diinstal silakan melakukan reboot atau restart, dan lihat hasilnyaa. [tested and work by admin zamedaku]

Panduan Untuk Mendownload File di Zamedaku.blogspot.com

Sekarang ini zamedaku telah bergabung dengan layanan pemendek url atau url shortener yaitu adf.ly. Oleh karena itu link-link download sebagian dialihkan ke link adf.ly .Bagi yang masih bingung untuk mendownload file yag ada di blog ini ikuti tutorial berikut ini.
  1. Pastikan sudah mengklik link download yang benar
  2. Setelah itu akan diarahkan ke link adf.ly dana tunggu 5 detik selesai
  3. Lalu tinggal klik SKIP AD atau lewati pada jendela adf.ly seperti pada gambar dibawah ini
  4. Setelah diklik akan redirecting ke link downlod yg dituju, biasanya ke mediafire atau 4shared atau bisa juga menuju ke suatu blog.
  5. Lalu tinggal klik Download (contoh pada mediafire). Selesai..
  6. jika diarahkan ke 4shared.com biasanya kamu diharuskan login terlebih dahulu. Yang belum mempunyai akun akan saya berikan akunnya secara gratis (di spoiler bawah)
Panduan Mendownload via Tusfile.net
unutuk download yang mengarah ke tusfile dapat Anda lihat panduan mendownladnya di link berikut http://zamedaku.blogspot.com/2013/10/cara-mendownload-file-lewat-tusfilenet.html
Spoiler Akun 4shared Gratis:
Email : igga94@gmail.com
Password : sukasuka

Download Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version

Image source : divine-project.com
Sebelumnya saya juga pernah share Adobe Photoshop CS5 Portable, sekarang saya mempunyai versi terbaru dari Adobe Photoshop, yaitu Adobe Photoshop CS6 Full version. Adobe Photoshop adalah software editing dan manipulasi gambar, foto, dan lain sebagainya yang sangat terkenal dalam dunia desain grafis. Kali ini zamedaku berbagi Adobe Photoshop CS6 Portable Extended Full yang telah mempunyai fitur-fitur baru yang menarik dan tampilan yang lebih elegan.

Biasanya ukuran software ini dibilang cukup besar dengan kisaran gigabyte, namun dengan adobe photoshop cs6 potable ini Anda dapat memilikinya dengan size hanya 96Mb, dan langsung bisa digunakan tanpa registrasi.



Cara instalasinya hampir sama seperti artikel sebelumnya adobe photoshop CS5 portable yang ada di http://zamedaku.blogspot.com/2012/12/download-adobe-photoshop-cs5-full.html

Remote PC via HP atau Ponsel with Vectir 2523

Kali ini saya akan berbagi pengalaman buat kalian bagaimana cara meremot atau mengontrol PC atau laptop menggunakan berbagai macam ponsel termasuk android. Memang teknologi semakin canggih aja ya gan...
Software yang perlu anda gunakan adalah Vectir. Hanya dengan software ini PC kalian siap di remote.
Software ini sudah saya coba di ponsel nokia c3 dan bekerja.
Terus.. bagaimana cara menggunakannya? mungkin sebagian dari kalian bisa menggunakannya dengan mencoba-coba sendiri. Karena tidak begitu susah menggunakanya. Okee yang ingin tau tutorialnya bisa liat dibawah..

NB : disini sobat bisa pilih remote via wifi, bluetooth, atau infrared. Tidak disarankan menggunakan infrared. Tutorial yg saya berikan remote PC dengan ponsel via wifi dan bluetooth, cekidot..!!

1. Instal Vectir 2523 terlebih dahulu, (Link download ada  dibawah)
Disana ada Folder Mobile wifi/bluetoot remote control, itu aplikasi vectir yang akan dipasang di HP kalian.
2. Setelah Vectir 2523 diinstal di PC, lalu kalian tinggal sesuaikan remote via bluetooth, wifi / wireless, atau infrared
3. Kemudian Buka Vectir yang ada di PC
4. Pilih Tools ; setup phone or hardware device ; next next lalu pilih merk ponsel anda > next > finish



Untuk yg menggunakan bluetooth :
5. Buka vectir yang ada di ponsel, lalu search for server, nanti akan muncul devicenya biasanya dalam tulisan angka, lalu pilih.
6. Tunggu sampai sambungan selesai. And.... Done!
7. Silahkan dicoba aplikasi remotenya lewat ponsel ^_^

Untuk yg menggunakan wifi :
5. Buka vectir yang di ponsel, lalu pilih connect to server, awalnya nanti akan disuruh memasukkan IP address, port, password. Disini yg penting untuk Anda masukkan adalah IP address saja yang lain cuma tambahan.
Untuk mengetahui IP Adressnya masuk ke vectir di PC tinggal klik 2x pada wifi di menu hardware (di bagian kanan layar vectir yg ada di PC), nanti akan muncul window seperti ini
6. jangan lupa centang enable wifi connection. Lalu tinggal cek aja itu IP adressnya dan itulah yang dimasukkan pada ip address vectir untuk ponsel
7. setelah itu klik ok, dan otomatis akan terhubung ke PC sobat!!

Screenshot uji coba menggunakan hp nokia C3-00. Maaf jika SS nya kurang bening, harap maklum.
membuka windows explorer dari hp
nonton pilem di pc dari hp

Vectir 2.5 Feature
  • The Ultimate PC Remote Control Solution 
  • WiFi or Bluetooth Remote Control from your mobile phone 
  • IR Remote Control with USB-UIRT support 
  • Winamp, Windows Media Player, iTunes and PowerPoint support 
  • Remotely browse playlists and select songs 
  • View and control your computers desktop from your phone 
  • Use your phone as a wireless keyboard 
  • Keyboard, Mouse and Volume control 
  • Design your own remote profiles and skins 
  • Windows XP, Vista & 7 support (32/64 bit) 
  • Free to try for 30 days! <<<
Download Vectir 2523 Full - link fixed 11-02-13
Password : zamedaku.blogspot.com

Sayangnya software ini tidak free sehingga software yang anda download masih versi trial. Karena saya belum menemukan crack, serial number, atau keygennya maka silahkan nikmati versi trialnya sampai 30hari, hehehe... Setelah versi trial habis maka software vectir ini akan expired.
Tapi ada alternatif lain yaitu dengan crack registrynya, cara ini hanya untuk memperpanjang versi trial agar kembali ke 30day lagi, untuk tutorial cracknay lihat disini

Cara Mengecilkan Size Video tanpa Mengurangi Kualitas Aslinya

       Halo sobat blogger. Kali ini Zamedaku Share mencoba bangkit lagi dari dunia blogging setelah beberapa bulan tidak update blog, artikel hangat yang baru-baru ini saya share adalah download adobe photoshop cs5 portabel. Kembali ke topik, kali ini zamedaku akan share mengenai cara mengecilkan ukuran atau size video tanpa mengurangi kualitas aslinya dengan Cyko, cara ini berbeda dengan konvert video yang juga dapat mengecilkan size video. Cara mengecilkan size video tanpa mengurangi kualitas aslinya lebih sering diistilahkan sebagai encoding. Encoding sendiri adalah proses untuk mengubah sinyal ke dalam bentuk yang dioptimasi untuk keperluan transmisi data atau penyimpanan datanya, istilah gampangnya ialah kompresi sutau data kedalam bentuk kode-kode tertentu.
       Cara encode ini biasa digunakan oleh pengupload film-film atau anime untuk mendapatkan size yg kecil dan kualitas yang tetap terjaga. Dan cara yg saya berikan ini adalah salah satu cara dari beberapa cara yg ada yang dibilang cara mudah dan simpel.

Alat yang dibutuhkan :
Cara menggunakan Cyko+HandbrakeCLI :
INFO : klik gambar untuk diperbesar.
  1. jalankan dulu handbrakeCLI.exe , nanti akan muncul command prompt dan hilang dengan cepat
  2. lalu buka Cyko.exe , dan masukkan filmnya lewat add source file (contoh disini saya akan encode anime "Another" dengan size 148Mb)
    setelah film masuk ke cyko, pilih tempat outputnya nanti
  3. lalu masuk ke tab option dan lakukan settingan sama seperti berikut
     value : 26
     height : 480
     audio bitrate : 50
    Untuk keterangan masing2an settingan lihat pada softwarenya langsung.
  4. lalu klik scan
    setelah itu akan masuk ke tab outputs, tinggal klik encode!
  5. tunggu prosesnya hingga selesai..

    lamanya encode dipengaruhi oleh settingan seperti langkah 3 tadi dan kualitas video tersebut. Settingan tidak harus sama seperti yg saya berikan, itu hanya contoh yg biasanya saya gunakan saja.
  6. dan ini hasil dari encode yg berhasil saya lakukan dengan size yg semula 148Mb hanya menjadi 30Mb
sumber inspirasi : http://pfv-tkj.blogspot.com

Download Adobe Photoshop CS5 Full Version Portable

Adobe Photoshop merupakan salah satu software yang digunakan untuk proses editing dan manipulasi foto, dan masih banyak lagi fungsinya, yang jelas software ini sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna pc atau laptop. Biasanya Adobe Photoshop mempunyai ukuran file yang besar dan bisa mencapai kisaran gigabyte, namun dengan Adobe Photoshop portable ini Anda dapat memilikinya hanya dalam kisaran megabyte saja.

Kali ini saya akan berbagi pada kalian Adobe Photoshop CS5 Portbale secara gratis hanya dengan size 64Mb saja dan tidak perlu melakukan registrasi lagi.. wow..!! Silakan langsung di sedoot keburu di remove sama pihak filehostingnya..!! hehe *pencet tombol sedot

Sedot
spesial thanks for uploader : Al. Witt Indowebster

NB : walaupun software ini portable tetapi masih perlu dilakukan penginstalan untuk mengekstrak filenya, dan pilih tempat instalasi sesuai kebutuhan. Lhoh katanya portable kok pakai instal2 segala? Santai dulu sobat, instalasinya dibilang cukup cepat dan mudah kok, dan ini saya sertakan langkah2nya yang bingung makainya.

Cara penggunaan :
  1. setelah software diatas selesai didownload, buka file winrarnya lalu jalankan Adobe Photoshop CS5 Portbale.exe
  2. lalu akan melakukan extracting.. tunggu sebentar....
  3. setelah itu akan melakukan penginstalan, tinggal klik next aja, setelah itu akan disuruh memilih tempat untuk penginstalan sotosop tersebut, nah disini sobat bisa pilih mau ditaroh mana software ini, bisa di lokal disk pc sobat atupun di flashdisk jadi bisa dibawa-bawa kemana-mana deh software sotosop ini, tapi jangan mau dibawa kemana ya, ntar malah nyanyi lagi kayak armada band..hehe :p
  4. setelah selesai. tinggal lihat aja di desktop pasti sudah muncul shortcut Adobe Photoshop Cs5 dan buka sotosopnya, jika tidak mau dibuka. klik kanan lalu pilih run as administrator.
tested and work by me on win7 64bit
jika link download diatas eror atau sudah dihapus, segera lapor agar nanti cepat di reupload
 

HiStats Info