Cara Shutdown Otomatis Menggunakan Software

Sekian lamanya saya vakum dari blog akhirnya saya kembali lagi dsini dengan post tentang Cara Shutdown Otomatis Menggunakan Software. Sebenarnya ada cara lain (tanpa software) untuk mematikan komputer secara otomatis yaitu menggunakan perintah di menu Run (win key + R), namun cara itu mungkin sudah terlalu maistream kali ya jadi tidak akan saya bahas disini.. wkekekeke~

Software mematikan komputer secara otomatis sebenarnya ada banyak dan variatif, namun untuk yang saya gunakan sekarang bernama Wise Auto Shutdown. Tampilannya sangat sederhana dan pasti agan langsung tahu cara penggunaannya tanpa perlu tahu tutorialnya. Software ini gratis dan file size hanya 1,17 Mb.

Mengapa saya pakai Wise Auto Shutdown?
  • Gratis / Free
  • Mudah digunakan
  • Memungkinkan untuk mengatur berbagai task (shutdown, restart, sleep, ect..)
  • Banyak pilihan cara pengaturan waktunya
  • Pengingat saat 5 menit sebelum menyelesaikan task
  • Silent running mode


Download :
  • http://www.filehorse.com/download-wise-auto-shutdown/screenshots/
  • http://www.wisecleaner.com/wiseautoshutdownfree.html

Comments

  1. artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja.. dan salam hangat buat admin blog dari ibbenk21

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih