Tips Trick Bermain Get Rich 100% Menang



Selamat datang di blog sederhana ini. Inilah yang kalian tunggu-tunggu para get rich maniac. Oke mungkin bagi kalian yang sudah addict dengan game ini pasti sudah banyak yang tahu trik-trik biar kemungkinan menang itu besar. Maka dari itu saya tujukan tips trik ini bagi yang baru memulainya (newbie) sampai tingkat menengah. Kalau saya katakan sebenarnya game seperti Get Rich ini bisa kalian kuasai dengan cepat ketika kalian sering bermain dan selalu mengamati setiap permainannya, kenapa? karena dengan banyak bermain dan jeli maka akan dengan mudah kalian akan mendapatkan pola-pola permainan yang sering digunakan player get rich, dengan begitu kalian bisa menentukan strategi seperti apa yang hendak kalian mainkan nantinya. Cukup sekian pendahuluan dari saya, selanjutnya akan langsung saya berikan tips trick bermain get rich 100% menang!! Oke disini pasti kalian berpikir masa iya bakal menang 100% setelah mengikuti tips trik ini? HaHaHa... tentu saja TIDAK! ini hanyalah permainan judul semata untuk menarik pengunjung yang setia bermain get rich seperti kamu kamu yang sedang membaca artikel ini, hehehe.. Maksud saya dengan judul tersebut adalah memberikan peluang kemenangan yang lebih besar masbro.. Simak baik-baik tips trik berikut :

Untuk pemula (kartu C-A, pendant seadanya) :


  • jika gold minimal sudah 50rb, bermainlah di mode bisnis 5M, jangan dulu masuk ke mode diatasnya yaitu 10M karena perbedaan karakter dan statusnya akan terlampau jauh dan kemungkinan kamu kalah cukup besar. Kalau masih ragu-ragu bermainlah di mode ekonomi 
  • pilih main mode solo 1 vs 1, agar giliran lebih cepat dan tidak mendapat beban jika dibandingkan dengan mode tim.
  • jika bermain di kelas bisnis 5M ataupun lebih, belilah item-item seperti dadu ganjil genap, 2x allowance untuk melipatgandakan bonus putaran pertama, dan yg terpenting dapatkanlah kartu angel yang bergambar sayap bagaimanapun juga!
  • setelah mendapatkan kartu angel maka selama permainan gunakanlah kartu tersebut sebaik mungkin. Pertanyaannya lalu disaat seperti apa sebaiknya menggunakannya ?? itu tergantung strategi pemain, maka diatas saya katakan kunci dari game ini adalah pengalaman bermain.
  • selain itu gunakanlah dadu genap ganjil yang sudah dibeli tadi juga sebaik mungkin misalnya untuk mendapatkan monopoli kota ataupun untuk memberikan keakuratan pada tempat-tempat yang dituju bisa juga untuk menghindari area-area berbahaya hehe..


nb: jika tidak banyak mempunyai gold sebaiknya main di mode ekonomi dulu. Saat akan bermain mode ekonomi tidak perlu susah2 mendapatkan kartu angel ataupun membeli dadu ganjil genap, tapi kalau item 2x allowance itu bagi saya wajib di setiap pertandingan karena fungsinya mutlak hehe.

dengan begitu peluang menang kalian akan naik, coba buktikan!



Untuk moderate (kartu A+ max atau lebih, pendant rata-rata) :

untuk kelas ini, biasanya sudah memiliki keinginan untuk mengejar skor RP (rank point) yang tinggi, maka dari itu bermainlah di kelas 10M agar banyak mendapatkan RP, jika menang :p , saya anggap gold kalian sudah mencukupi untuk bermain di mode 10M maupun untuk mengganti kekalahan dengan gold ataupun victory agar RP tidak berkurang hehehe. Lebih baik main mode solo 1 vs 1 jika karakter (kartu,pendant) dirasa sudah mencukupi untuk melawan lawan yang tangguh, jika masih ragu lebih baik main mode tim dan berdoa semoga dapat tim yang bagus dari segi kartu karakter maupun skillnya hehe.

Jika sudah bicara kelas moderate ini maka sebaiknya kalian memikirkan strategi, Kalau saya biasanya yang pertama saya incar adalah tempat-tempat turis biasa berkunjung yang berwarna pink sama biru muda itu lhoh tau kan? hehe.. karena disitu tidak akan bisa di ambil alih oleh lawan dan jika beruntung akan mendapatkan tourism monopoli dan kemangan akan berlipat 5x mwehehee sedap kan.

Maka dari itu siapkanlah item-item seperti trik pemula seperti yang sudah saya jelaskan diatas dan gunakan sebaik-baiknya.

Selagi putaran pertama berlangsung dan lawan belum mendapatkan tempat turis tersebut, maka berusahalah untuk mendapatkannya bisa juga dengan bantuan dadi ganjil genap tapi tetap hematlah menggunakan item tersebut karena akan berguna untuk saat2 terakhir nanti, kalau saya bilang untuk finishing ketika hampir memenangkan game hehe. Jika lawan baru mendapatkan satu maka saya akan tetap berusaha mendapatkan tempat turis selagi kota-kota lawan masih dibilang aman dan bisa kita handle nantinya hehe. karena kalau lawan masih memiliki 1 maka kita masih memiliki peluang mendapatkan 4 tempat turis, dan jika sudah mendapat 4 kita berdoa saja mampir di chance card atau kartu kesempatan untuk mendapatkan kartu tukar kota atau jual paksa,.Jika lawan sudah mendapat 2 tempat turis maka saya akan berhenti berharap mendapat tourism monopoli dan mengejar triple monopoli atau line monopoli. Itu strategi bermain yang biasa saya mainkan, semoga bisa dijadikan referensi bermain hehe.. and good luck bro!

Faktor penentu kemenangan di game ini menurut saya adalah :
1. alat tempur, yaitu : kartu yg kita gunakan, pendant, dan item-item yg sudah saya jelaskan diatas
2. strategi bermain, contohnya seperti yg saya terangkan diatas dan dice control alias kontrol dadu, perlu diingat di game ini kita bisa mengontrol dadunya lhoh ya beda sama di real yg benar-benar random!
3. keberuntungan / luck
4. koneksi

Maaf bila masih minim gambarnya dan terlalu banyak celotehan kalimat.  Sebenarnya masih banyak yang saya mau share tips lainnya tapi saya rasa terlalu susah jika diungkapkan dengan tulisan dan nanti malah kebanyakan teorinya, karena lebih baik kalian mencari pengalaman bermain anda sendiri dan belajarlah dari pengalaman tersebut, oke kan? hehehe

satu lagi poin penting saat bermain game ini yaitu harus SABAR. Sabar jika pemain lain lama menjatuhkan dadunya ataupun karena kalah berkali-kali hahahaha. Ingat guys sabar adalah sebagian dari iman, ingat ya cuma sebagian sisanya bikin dongkol, akakkakaka~ maaf bercanda gan, ya itu pokoknya harus sabar. Kedepannya saya ingin share agar cepat mendapatkan kartu grade tinggi dan pendant yang oke poenya, semoga terlaksana ya gan, doakan aja. xixiixixi..

WARNING! jika Anda kalah bermain setelah membaca artikel ini jangan salahkan blog saya apalagi marah-marah ke saya. Mungkin Anda perlu membaca lagi faktor-faktor penentu kemenangan game yang ada diatas terutama poin 3. hehe, serta jangan lupa gan poin penting yg sudah saya katakan: sabaaaar. ok? :)

oh iya.. Silakan tambahkan pengalaman kalian bermain di kolom komentar ya, kalian bebas share tips trik kalian di kolom komentar, terimakasih :)

Comments

  1. Sorry OOT numpang promosi
    Yuk gabung juga kesini agar kalian bisa temukan player-player yang lain,juga nambah informasi untuk Jual/Beli agar banyak yang minat dengan Char anda.

    https://www.facebook.com/groups/426233307554119/?fref=ts

    ReplyDelete
  2. LINE ID: h4k33mz
    Get Rich NICK: [LGF]~KIM_D®

    Clan LGF.

    ReplyDelete
  3. izin copas ya gan .....ID line:gusti_alfian123

    ReplyDelete
  4. Id line saya 1d2a3fa.Makasih infonya.Nanti tolong kasih tahu ya cara dapetin kartu S class

    ReplyDelete
  5. Makaih infonya my line id 1d2a3fa

    ReplyDelete
  6. Terima kasih infonya!!,add id line saya xeax27

    ReplyDelete
  7. Add gwa yg suka mabar sama temen di jamin asik
    Status getrich
    Carhacther: S+
    Pedant: rata-rata S
    Add id me aquila2020 jangan lupa ya Sis and Gan !!!

    ReplyDelete
  8. Add ya id: teguh_magenda thx bqfr

    ReplyDelete
  9. Id riskihidayate
    Thx

    ReplyDelete
  10. Getrich makin cupu. Dice kontrol susah banget. Cari 4 dpat 10, cari 12 dapat 9, roll dikiit banget dapet 5. Gitu aja terus sampe afghan nynyi lagu metal. -_-"
    Bikin pengen pensi. Event juga bapuk semua gaada yg bener...

    Nb :
    Join clan PK for having fun in getrich
    Sayya_imaa
    Ika278
    Riefsick
    Charlez_sinambela

    ReplyDelete
  11. ayo add ID LINE gw: dwi_haryanto2015

    ReplyDelete
  12. Id line:avicii_yosia
    Selalu on hehehehehez

    ReplyDelete
  13. Get rich makin ngaco belakangan ini pendantnya makin gila, ada yg abis nginjek kota lawan terus2an ke traveling, abis itu menghilangkan efek angel, stiap lewatin start dapet gaji 7m kalo maen di 10 m S+ lonceng tuh, pokoknya gila2 dah sampe nyuri marble lawan 20% lebih gila.!!! Ini permainan aneh yg GB jelas bakln terus menang.

    ReplyDelete
  14. danang hadi : hahahaha banyak juga kok yg bilang gitu.. tentunya hal itu dilakukan untuk lebih membuat pemain selalu mengikuti perkembangan dari game itu yg mungkin dapat dijadikan rutinitas, karena kalau game playnya stagnan gitu-gitu aja juga membuat playernya bosan juga. Jadi kesimpulannya netmarble ingin setiap player selalu mengupgrade skillnya dari segi equipment (card, dice, pendant) --> buy --> benefit --> money --> rich netmarble :v

    ReplyDelete
  15. [MGR] OPEN MEMBER CLAN :

    Syarat :
    * NO BOCAH
    * Card S ~ S+ max (No Line Karakter)
    * 4 Pendant S min +5 (Pendant Popular)
    Termasuk :
    - Helm/Glove Max
    - SB/Healing Max
    * Dadu Min 1st Max
    * Loyal, Solid, Sopan
    * Aktif D Group Chat, Mabar, Spar
    * Ikuti Test
    * Ganti Nick (Jika Lolos)

    More Info???
    Contact LINE :

    1. ID LINE : roryjunot
    | line.me/ti/p/~roryjunot

    2. ID LINE : appyy_a
    | line.me/ti/p/~appyy_a

    Official Makasaar Get Rich :

    http://line.me/ti/p/%40nfn8548r

    #MakassarGetRich

    ReplyDelete
    Replies
    1. Id fadn300414
      -kartu white alice S+ lv 30
      -pendant shining sheriff S+ lv 5,colorful healing S+ lv max,fortune cookie S+ lv max,colorful perfume S lv max
      -dice qonqueror max

      Boleh join??

      Delete
  16. numpang nanya ne gan... apa id LGR bsa si rubah? klo bsa, gmana caranya? mohon share

    ReplyDelete
  17. mksh tutor nya mas, mampir" ke blog ku ya http://getabdulnet.blogspot.com. thanks.

    ReplyDelete
  18. Id line saya : r14n.rw
    Langsung tak confirm salam kenal all.

    ReplyDelete
  19. id : ariandi100 saling kirim clover gan

    ReplyDelete
  20. Id line : nisrinarafiselamanya
    Kartuku S+ Bao Zheng

    ReplyDelete
  21. Id line gue gan
    Ikkidiaz

    ReplyDelete
  22. Hehehehehehehe dasar informasi basiiiiiii

    ReplyDelete
  23. Id: agung10prasetya ..berbagi clover ☺

    ReplyDelete
  24. add ya! : qwedsa31

    ReplyDelete
  25. Add ya para pemain get rich.!! : nizar_129

    ReplyDelete
  26. line ID: wahidors
    Rajin ngirim clover kok :-)

    ReplyDelete
  27. line ID : bayuindrawan. (pake titik) hehe

    ReplyDelete
  28. Mau 1000 clover gratis? , add id : faerus95

    ReplyDelete
  29. Mau 1000 clover gratis? , add id : faerus95

    ReplyDelete
  30. Add line gua cloveran...

    Id : zarx77

    ReplyDelete
  31. id line:keren2114
    tolong invit ya
    jangan lupa lo

    ReplyDelete
  32. id line widodo.kusuma

    ReplyDelete
  33. Id line:alliefpascal

    ReplyDelete
  34. Id line : loova012 monggo invite on terus
    Identitas
    ~ kartu S+
    ~ pendant rata* s~s+
    Dice update sakura

    ReplyDelete
  35. Line get rich : tteerreeccaaa
    Ayo maen yow

    ReplyDelete
  36. Get Rich - List Special Card (S+)
    https://youtu.be/Yh69g583wY4

    Selengkapnya: http://sukagameandroid.blogspot.co.id/2016/02/get-rich-list-special-card-s.html

    ReplyDelete
  37. makasih tipsnya gan, saya sich bukan termasuk katgori pemula. Memang dari tips diatas memang patut dilakukan bagi pemain yang masih pemula

    ReplyDelete
  38. Add line aku : naufal_asalrambah

    ReplyDelete
  39. Ada yg suka main team?? Add aja : msyauqan. (Pnya clan, atw gk. Gk masalah)

    ReplyDelete
  40. Id : dikmadwp add ya mabar gertrich bareng

    ReplyDelete
  41. sekarang susah banget menang nya, gara2 lama gak main jadi kalahan.

    ReplyDelete
  42. add:krisna.peyek
    carter white alice pendan lumayan

    ReplyDelete
  43. Id:5486d747 cepet yg maen lgr.. gk punya clan juga gk papp

    ReplyDelete
  44. ID : sakugaara + jangan lupa kunjungi blog ane juga gan membahas seputar get rich juga : https://www.life-rules.com

    ReplyDelete
  45. Makasih infonya ID:aryadytia999

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih