Cara Chat dengan Admin Zamedaku Share

Admin zamedaku sekarang sudah menambahkan vitur chat di dalam blog ini, yaitu melalui yahoo messanger. Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa bertanya secara langsung dengan admin seputar artikel-artikel yang pernah saya share di blog ini, dan saya akan memberi solusi semampunya.

Syarat : kamu harus punya akun yahoo dulu.

Bagaimana cara chat dengan admin?
caranya tinggal lihat status yahoo messanger saya yang ada di sidebar kanan.
kalau ada tulisan online biru seperti diatas berarti saya sedang aktif dan bisa menerima fitur chat ini.
Tinggal klik aja status yahoo tersebut, nanti akan muncul jendela seperti ini
Selanjutnya, kotak dialog via yahoo messanger akan muncul dan bisa chat dengan saya ^_^


Namun jika terpaksanya ingin chat tetapi saya sedang offline bisa langsung add ym saya di : bima.lucky25@yahoo.com

semoga membantu,
terimakasih...

Comments