Keunikan dari Google

Tahukah kamu ternyata google mempunyau keunikan? mungkin sebagian orang sudah tahu akan hal ini, tapi apa salahnya saya share kembali buat kamu yang mungkin belum tahu? Dan inilah 2 keunikan google yang telah saya ketahui. Entah ini dibuat oleh google sendiri atau hasil keisengan orang lain. Sebenarnya ada kurang lebih 5 keunikan tersebut, tapi kurasa hal tersebut sudah dibenahi oleh google, sehingga tinggal 2 ini aja yang tersisa. Oke langsung aja apa aja sih keunikan google, search engine nomor satu tersebut?

1. askew
Maksudnya? coba anda ketikan kata kunci askew pada pencarian google. Lalu apa yang terjadi? dicek sendiri aja, ntar juga tahu.. hehe..

2. main pacman gratis
Kamu suka main pacman? tidak perlu susah-susah cari disana sini permainan tersebut, google juga punya donk! ini diaa.. http://www.google.com/pacman/

Gimana cuy? Kamu punya info unik apa tentang mbah Google? komentar aja..
jika tertarik silakan di share ya ke facebook atau twitter.  Terimakasih :)

Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

2 komentar:

wawan abuhasan said...

wkwkw google nya jadi miring

Anonymous said...

klo nulis askew google nya jadi miring

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info