Foto Sandal yang Unik dan Aneh

Foto Sandal yang Unik - Ini sandal benar-benar unik gan, silakan dilihat sendiri nih.. hehehe...



Astaga ini ikan dari dunia mana ya, Kok aneh benar ya! Tunggu sebentar kalau diperhatikan lebih jauh dan cermat lagi, nih foto kok kaya sandal ya! Iya benar sandal yang aneh terbuat dari ikan!!??



Benar-benar pecinta alam sekali, jadi deh sang kreator membuat sandal unik yang menggunakan rumput. Lucu juga ya kalau dilihat-lihat, apa nggak geli ya kalau dipakai?? Tapi jika pakai ini pasti serasa di taman atau lapangan.. hehe..



Jika kamu jijik sama foto diatas, Zameda juga kok!! ane kan nggak suka dengan binatang yang bernama tikus, tapi kok ada saja orang yang membuat sandal unik bertema situs, emangnya nggak ada ide lain yang lebih gila lagi apa! misal membuat sandal dari cacing atau kecoa..hwahaha..



Yang diatas ada lampu LED nya, mungkin nanti biar dianggep kalau nih sandal punya tekhnologi tinggi, padahal cuman dipasang LED doank. benar-benar lucu ya bro, Dunia memang tambah aneh aja!!!



Tahu nggak sih apa alat yang ada di sandal itu. Itu adalah Detektor metal yang dapat mendeteksi logam yang terkubur sampai kedalaman 2 kaki dan akan memberitahukan dengan kedipan lampu merah, getaran kecil, serta suara buzz. Batere terhubung ke sandal kanan, mampu bertahan selama 6 jam.
Hmm sebagai seorang bajak laut, wajib donk memiliki sandal unik yang dapat dijadikan alat untuk memburu harta karun yang ada di dunia ini..Zameda jadi pengin nyoba nih, sobat..

sumber : blogbintang.com
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

3 komentar:

Naila said...

wuihh kerenn,, kaya asli sendal ikannya,, hihihi

ratsa said...

itu yang bentuknya tikus, tikusnya di airraksa ya? hehe

sancu said...

keren,,,kaya ikan beneran tuh

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info