Tentang SNSD (Girls Generation)






Tahun ini 2012, Indonesia sudah dilanda demam K-Pop alias Korean Pop. Gaya rambut, cara berpakaian, make up, sekarang sudah tren ala korea. Namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai demam k-pop di Indoensia melainkan mengenai biografi dari SNSD.
SNSD sendiri adalah singkatan dari So Nyeo Shi Dae (소녀시대, 少女時代). Tapi sebenarnya nama grup mereka adalah Girls'Generation (SNSD itu nama keren mereka). SNSD sendiri juga mempunyai lagu yang berjudul So Nyeo Shi Dae, yang juga merupakan kepanjangan dari SNSD itu sendiri. Ini saya ambilkan dari youtube salah satu lagu mereka yang berjudul So Nyeo Shi Dae << ini lagu juga salah satu favorit saya lho. Hehe. Love SNSD  love struck

So Nyeo Shi Dae - Girl's generation thumbs up
Suka banged ane sama lagu diatas, coz bisa bikin semangat dan gayanya pun juga energic and funny.


Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007.Penggemar sering menyebut mereka sebagai 'SNSD'atau 'Soshi' itulah kenapa grup ini disebut SNSD. Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.Yang artinya Soshi One, Soshi dan Sone adalah 1.

Dan ini sedikit foto mereka saat mengenakan kostum.






Lalu siapa saja personil dari Girls Generation (SNSD).. ?? Dimulai dari pojok kiri atas lalu ke kanan dan seterusnya ikuti seperti jalannya ular tangga yaa.. hehe.. Ini dia..

1. Taeyon
2. Yoona
3. Jessica
4. Hyoyeon
5. Tiffany
6. Seohyun
7. SooYoung
8. Sunny
9. Yuri

Nah, sekarang pertanyaannya.. Siapa favoritmu?? komen ya..

Download wallpaper SNSDSNSD Wallpaper - Cover Gee Download
Cara download : klik link diatas.. lalu zoom, lalu klik kanan, pilih save image as.
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

16 komentar:

dollar dari internet said...

Go snsd !!!
bening - bening semua :)

Anonymous said...

snsd keren! lagu lagunya wonderfull banget! Aku suka banget

Anonymous said...

snsd plagiat cherrybele

Anonymous said...

TIFFANY

Anonymous said...

Jessica and Yoona

Anonymous said...

yang ngatain snsd plagiat ciblek(cherrybelle) itu ga slah ??
bkannya ciblek yang plagiatin snsd ???
SNSD only one and the best !!

Chyntia Cancerria Santoso said...

1.Kwon Yuri
2.Kim Taeyeon
3.Im Yoona
4.Seo Joo Hyun
5.Jessica Jung
6.Choi Sooyoung
7.Kim Hyoyeon
8.Tiffany Hwang
9.Lee Sun Kyu/SUnny

#NO BASH ^^

Anonymous said...

yaelahh,, gausah ditulisin lgi nama lngkapnya smua . gua juga udh tau

Anonymous said...

i'am SeoMates ..
SeoHyun ..!! SeoHyun ...!! SeoHyun ....!!
FIGHTING .. !!!!!

Anonymous said...

ane suka semua

Sunita Hutahaean said...

Taeyeon dan tiffany lkh....

Sunita Hutahaean said...

Taeyeon n tiffany lkh......

Anonymous said...

YoonA, Taeyeon, Tiffany, and Jessica.
Tapi yang paling demen mah sama YoonA eonni..

Arie said...

Tiffany dong,,senyumnya itu loh ga nahan

Anonymous said...

Right Now Is Girls' Generation!

ary prastiya said...

gua mah yurisistable

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info