Fibox, Chat Box Baru Gratis yang Elegan

Hallo sobat blogger, malam ini zameda akan share mengenai chatbox, apa itu chatbox? chatbox jika diterjemahkan adalah kotak percakapan, ya karena itu memang saranabercakap-cakap bagi pengunjung blog dengan admin maupun dengan pengunjung yang lain. Nama lain yang sering digunakan untuk menyebut chatbox adalah buku tamu, shout box, dan lain-lain. Oiaa.. penyedia layanan chatbox yang akan saya share sekarang adalah Fibox.

Fibox masih dalam tahap beta, dan anda mungkin juga bisa mencobanya dengan mungunjungi link berikut ini fibox.ws. Dan rasakan fitur-fitur didalamnya yang di fasilitas chat box yang lain fitur ini hanya ada dalam versi PRO. Apa aja sih fiturnya?
  • Desain template/layout, seperti warna background, tulisan, border, ukuran dll, sesuaikan menurut seleramu
  • Fasilitas chat aktif / Dynamic auto refresh (langsung bisa chatingan biasa seperti di facebook)
  • Jumlah user online
  • Sound notification
  • One click delete message
  • Emoticon ala yahoo messanger full
  • dan lain-lainnyaaaa...
Cara daftar sangat mudah.. tinggal masuk ke fibox.ws lalu pilih Sign Up. Lalu tinggal isikan email dan password lalu verifikasi account lrwat emailmu. Selesai.. Atau anda juga bisa mendaftar langsung menggunakan account facebook :)

Cara pasang di blog : login dulu, lalu masuk ke dashboard, kemudian klik settings, selanjutnya tinggal diatur sesuai selera anda. Setelah pengeditan selesai pilih tab overview dan ambil kodenya yang ada dibawah tulisan Chat Box. Lalu pastekan kode tersebut kedalam blog anda dengan cara masuk ke blogger (yang diperbarui, bhs Indonesia), pilih Tata Letak, tambah widget, pilih yang Html/JavaScript , kemudian paste kode fibox tadi pada ruang html/javascript tadi, lalu klik simpan. Selesai-

Ini dia contoh hasilnya... Keren kan?


Comments

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih