Cara Meningkatkan Rank Alexa pada Blog


Cara Meningkatkan Rank Alexa - Pada kesempatan kali ini zameda akan share bagaimana cara meningkatkan alexa rank, ini atas pertanyaan dari saudari fiediana. Perlu diketahui bahwa semakin kecil nilai suatu rank alexa maka ranking situs tersebut semakin bagus. Untuk saat ini situs yang menempati rank 1 dunia ditempati oleh google. Oke, langsung saha cara meningkatkan rank alexa.
1. Pasang Toolbar Alexa pada webbrowsermu
Web browser itu seperti mozilla firefox dan google chrome. Dengan memasang toolbar alexa pada webrowsermu, maka alexa akan dengan mudah mengindeks blog anda dan juga blog orang lain. Sehingga perhitungan rank alexa terhadap suatu blog dapat diperhitungkan. Untuk memasangnya kunjungi web alexa toolbar disini, lalu install Alexa Extension dan ikuti petunjuknya disana.

2. Memasang widget alexa.
Dengan memasang widget alexa pada blogmu, akan dapat membantu alexa menghitung rank alexa pada blogmu lebih akurat. Untuk memasang widget alexa bisa klik disini, Lalu dapatkan kode HTML yang nantinya anda pasang pada blogmu dengan cara (untuk blogger yg diperbarui) : sign in ke akun blogmu - masuk ke tata letak - tambah widget - pilih HTML/JavaScript - lalu paste kode html alexa tadi disana. selesai.


3. Gunakan tips-trick agar blog anda cepat terindeks di search engine nomor 1 seperi google.
Yang terakhir adalah tips seo. Cara ini sudah pernah saya ulas pada artikel saya sebelumnya tentang cara agar blog cepat terindeks search engine. Anda bisa melihatnya dengan klik disini. Karena jika blog anda sudah dengan mudah terindeks oleh search engine maka orang-orang akan mudah menemukan artikel-artikel anda yang dirasa dicari oleh orang tersebut, yang nantinya bisa menambahkan jumlah pengunjung/visitor anda.


Ketiga cara diatas sangat ampuh untuk menaikkan rank alexa blogmu. Dan perlu diketahui juga bagaimana alexa memperhitungkan rank suatu website?

Comments

  1. terbaru menaikkan rating alexa segera undang teman-teman anda

    http://muhammadfadly08.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-link-in-pada-alexa-di.html

    di follow juga yah gan blog ku

    ReplyDelete
  2. thanks informasinya, sangat membantu
    kunjungi http://sauqisyahtia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas ilmunya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  4. terimakasih natas ilmunya, semoga bermanfaat

    mampir ya di blog saya: http://pojokandigital.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Mantap Infonya Gan. Saya juga masih harus banyak belajar nih untuk meningkatkan rank alexa. Thanks.... ^_^.

    ReplyDelete
  6. makasih gan atas infonya salam kenal yah gan
    http://www.rajalistrik.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih