Bahaya Cermin 2 Arah Siap Mengintai

Banyak kasus di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti pria.

Sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Lalu bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?

Kalau di kantor polisi, apalagi di ruang interogasi, sudah bisa dipastikan cerminnya 2 arah. Tapi untuk di public area, caranya : lakukan tes sederhana yaitu dengan menggunakan kuku jarimu (tes kuku jari).

Letakkan ujung kuku kamu diatas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (aman).

Tapi jika kuku kamu langsung menyentuh bayangan kuku Anda dicermin. Hati-hati! Karena itu adalah cermin 2 arah. Lihat gambara dibawah..
 

Ingatlah selalu, setiap kali kamu melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkan di atas, lakukan tes kuku jari. Mudah dilakukan dan ini mungkin bisa menyelamatkan kamu dari “perkosaan visual”.

Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

3 komentar:

cyserrex.com said...

Pintu ane ada cermin 2 arahnya juga gan. Dari luar org gk bsa liat dari dlm bisa liat.. hehe..

Zameda Igga said...

bahaya gan kalau ditaruh di tempat-tempat yang seharusnya untuk privasi.. hehe..

Afifa said...

wahh bener tuh,, makasih kak informasinya,, hhee
kaya vickynisasi yang terakhir,, xixixix

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info