10 Penyebab Lady Gaga Dilarang Tampil di Indonesia

Lady Gaga menjadi penyanyi yang paling disorot dalam kurun waktu 3 tahun ini. Banyak sekali aksi penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang kontroversial. Setidaknya dunia merekam 10 momen paling fenomenal dari Lady Gaga. Berikut 10 Kontroversi dari Lady Gaga yang sekarang ini sedang HOT di Indonesia. Sebelumnya (Baca : Biografi dan Biodata Lady Gaga)

1. Meat Dress
Inilah kontroversi Gaga yang paling diingat oleh Dunia. Ia mengenakan busana yang terbuat dari daging asli! Tak hanya busana, daging tersebut juga dibuat sebagai sepatu dan hiasan rambut. Meat Dress rancangan Franc Fernandez ini dikenakan Gaga saat menghadiri MTV Video Music Awards 2010. Gaga menuai kritikan dari berbagai pihak termasuk organisasi penyayang hewan.

2. Album "Born This Way"
Penampilan foto Gaga dalam album ini sangat total anehnya. Mulai dari memakai high heels 20 cm, berubah menjadi motor, hingga menggunakan busana transparan berbentuk segitiga di bagian pinggang ke bawah yang memperlihatkan area sensitif Gaga. Albumnya ini menjadi pembahasan yang tak berujung di berbagai forum.

3. Burlesque
Tahun 2010, Gaga pernah memberitahukan harian The Telegraph bahwa sebelum terkenal, ia pernah menjadi penari "Burlesque" dengan kostum super seksi. "Saya di panggung dengan lingerie dan melayang menggunakan tali, rambut dengan warna yang menyala, menari go-go dan bernyanyi tentang seks oral," ujar Gaga.

4. Konsep ekstrem pada video klip
Terobsesi dengan kekuatan visual, Gaga kerap membuat konsep yang ekstrem dalam video klip dari lagu-lagunya. Ia pernah mempergunakan "Police Line" untuk membelit tubuhnya yang difokuskan pada area intim dan dada, memakai konsep seks masokis (kekerasan) yang kerap terjadi di beberapa penjara luar negeri, menggunakan penutup kepala seperti biarawati tetapi ia hanya memakai panties dengan penutup dada berupa rosario.

5. Perkara dengan mantan pacar
Bahkan seorang popstar macam Gaga tidak bisa menampik kesialan dan berurusan dengan mantan kekasihnya. Sang mantan, Rob Fusari yang juga partner bisnis dan produser lagu-lagu Gaga, menggugat "Mother Monster" itu sebesar USD 30,5 juta karena merasa bahwa dirinyalah yang "mengemas" Gaga sehingga menjadi terkenal seperti sekarang.


6. Es krim dengan ASI
Seolah memperpanjang daftar keburukan Gaga, sebuah produsen Es Krim bernama The Icecreamist memproduksi Es Krim yang dinamakan "Baby Gaga". Salah satu bahan dasarnya adalah air susu ibu (ASI) asli!


7. Busana aneh
Jauh sebelum menggunakan busana daging, Gaga memang sering berpakaian aneh seperti menggunakan aksesoris kepala yang melingkari wajah, seperti rambut singa. Memakai bodysuit dengan penutup kepala warna merah darah serta menutupi body suit dengan hiasan balon-balon kecil.


8. Biseksual
Lady Gaga mengaku sebagai seorang biseksual. Namun orientasinya lebih aneh lagi, ia menyukai wanita secara seksual dan pria gay! Hal itu diungkapkannya secara gamblang dalam video klip "Poker Face".

9.Menjadi kajian Sosiologi
Keanehan Gaga dalam berbusana dan bermusik selalu melekat pada setiap orang yang melihat. Atas fenomena ini, Lady Gaga menjadi kajian sosiologi dari seorang pengajar di Universitas Carolina Selatan, Profesor Mathieu Deflem. Ia memberikan nama makalahnya "Lady Gaga and the Sociology of Fame" yang berisi eksplorasi dirinya atas Gaga dari sudut akademis.

10. Lagu tentang Judas
Tak puas dengan kontroversi video klip "Alejandro" yang membawa simbol-simbol agama, Gaga kembali menampar pihak gereja dengan membuat lagu yang menyiratkan bahwa Gaga mencintai ajaran Judas, seorang yang berkhianat terhadap Yesus. Yang lucu, lagu ini telah bocor beberapa minggu sebelum paskah!

sumber
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info