Perasaan Peserta Ujian Sesaat Sebelum Menghadapi UN

Halo sahabat! Akhirnya Ujian Nasional SMA telah usai semoga mendapat hasil yang memuaskan..amin.. dan Inilah jawaban dari  teman-teman saya  mengenai perasaan hatinya yang 2 hari sesudahnya akan menghadapi ujian nasional. Bagaimana perasaan mereka? Apakah sama dengan perasaan sekarang setelah usai ujian nasioanl? Mari kita lihat Inilah.Perasaan Peserta Ujian Sesaat Sebelum Menghadapi UN.
Sebelumnya saya tanyakan kepada mereka melalui SMS, kurang lebih begini isi sms saya : "Hai teman-teman bagaimana perasaan kalian saat akan menghadapi ujian nasional besok? dijawab yah.."
Nah..dan beginilah jawaban-jawaban mereka yang juga sengaja saya tulis nama mereka.. hihiii..


Hamdana : aku merasa deg-degan n tidur ga nyenyak


Dewi : biasa aja :)


Danur : hmmm... pengen ndang futsal, mul (nah..agak stres ni temen yang satu ni..hahaa..)


Nova : bingung


Vida : galauuu, selalu berasa ada aja yang kurang. Kurang doa, kurang ilmu, kurang soal. Padahal ga separah yang dibayangkan


Arinda : biasa aja & ga ada geregetnya sama sekali, ga kayak pas smp, sekarang ga ada semangatnya. Rasanya lebih susah tes semesteran sama mid waktu semester 1-5


Diniar : agak deg-deg an buat yang satu ini


Afifah : alhamdulilah tenang


Dini Amalina : tenang aja


Iwan A : he, ya biasa wae wi, semangat


Dara : gerogi, sampe flu


Pitkahismi : undercribeable (ni artinya apa yah... hmmm..)


Helmi : hahaa.. biasa wae


Cahyani : pengene deg2an, tapi kok malah biasa wae ya


Murawan : ga sabar, pengen cepet hari senin, hari awal ujian. Aku juga 95% pede (nahh yang 5% nya dibawa kemana nih by Armada)


C. Kiki : sesuatu banget..hahaa..


Efitya : dag-dig-dug (jadi inget lagunya BLINK)


Deni : dianggap nyantai ae


Firman : tegang dan ada feel harus bisa ngerjain semuanya dengan baik n memuaskan


Septin : deg2an, tapi dibuat tenang


Shaffa : campuuur (swt.. pasti penggemar gado-gado atau rujak nih..)


Rininta : agak deg2an, banyak berdoa


Respati : gabisa diungkapkan dengan kata-kata


Simon : Pengin hasil maksimal dengan kerja minimal (capedeehh.. ini hanya berlaku di hukum ekonomi bos!!)


Dwi : seneng sih, tapi ea rada gelisah


Yusnia : Alhamdulilah, tegang, tapi dibuat happy aja


Yanwar : iya, sebenere takut juga, tapi ya kudu semangat, pengen maksimal garape, teliti, hati-hati. 2 hari ni kita manfaatin dengan sungguh-sungguh


Kalo gw sendiri perasaannya hampir sama sama jawaban temen-temen diatas.. hehe.. cuman saat hari pertama ujian nasional gw akuin perasaan gw deg-degan dan sedikit ga tenang , coz dah 3 tahun ga ngerasain UN sih, terakhir kan pas smp..hehe.. tapi untuk hari selanjutnya semuanya terasa biasa sajadan malah terasa enjoy !!
Jadi jangan takut, dan enjoy aja!!


Bagaimana dengan kamu?? ;)

Comments