Manusia yang Mengaku dari Masa Depan


Dua orang ini mengaku berasal dari masa depan. Mereka datang dengan mesin waktu dengan membawa misi-misi khusus. Benarah yang mereka ceritakan?
Orang yang pertama yaitu John Titor yang mengaku datang dari tahun 2036 yang mengemban misi kembali ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama, IBM 5100. Tentang John Titor sudah saya post di artikel sebelumnya, klik disini about John Titor.

Apa yang anda lakukan jka menjumpai orang yang selalu dinaungi keberuntungan. Orang itu mampu menggandakan ratusan dolar menjadi ratusan juta dolar. Praktik ilmu hitam, manipulai, atau konspirasikah dugaan anda? Pada Januari 2003, FBI atas permintaan Security and Exchange Commission (SEC) menahan seseorang atas dugaan melakukan Insider trading.Kecurigaan bermula ketika SEC mengetahui seseorang berhasil meningkatkan portofolionya senilai $800 menjadi  $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Orang itu adalah AndrewCarlssin, pria berusia 44 tahun.

Orang biasa membutuhkan waktu berpuluh-puluh tahun untuk menyamai rekor yang dibuat Carlssin, itupun belum tentu berhasil, namun, Carlssin sepertinya mudah saja mendapatkan semua itu. Dia menaruh portofolionya pada 126 keputusan trading yang berisiko tanpa sekalipun meleset. Dia melakukan keputusan-keputusan tidak masuk akal, tetapi siapa sangka satu demi satu keputusan itu menggiringnya ke arah keberuntungan. Ketika diinterogasi FBI, pernyataan orang itu lebih mengejutkan lagi. Dia mengaku berasal dari tahun 2256.

Untuk mendukung pernyataannya,  Carlssin menawarkan diri memecahkan masalah yang sedang dihadapi Amerika saat ini, misalnya dimana tempat persembunyian Osama bin Laden (yang sekarang sudah terpecahkan masalahnya), atau memberi tahu obat yang dapat menyembuhkan penyakit AIDS. Baginya hal-hal tersebut biasa saja karena pada zamannya hal itu telah diketahui oleh umum.. Carlssin juga menerangkan bahwa, dirinya telah melakukan perjalanan dengan mesin waktu. Namun ketika FBI menantangnya untuk membuktikan keberadaan mesin waktunya Carlssin bersikeras menolak.

Anehnya setelah penangkapan itu Carlssin tiba-tiba saja menghilang. Pengacaranya mengatakan seharusnya Carlssin menemuinya untuk acara dengar pendapat di pengadilan pada 2 April 2003. Namun, orang yang dimaksud tidak pernah muncul. Seiring dengan menghilangnya Carlssin, FBI dan SEC menyangkal telah menangkap seseorang bernama Carlssin. Padahal, sebelumnya situs berita resmi Weekly World News tanggal 25 Februari 2003 menulis artikel tentang Carlssin dan berita penangkapannya. Seperti ada yang ditutup-tutupi perihal Carlssin. Apakah dia benar-benar dari masa depan dan sekarang telah kembali ke massanya? Seorang anggota SEC membocorkan rahasia bahwa tidak seorang pun mampu melacak asal usul Carlssin sebelum Desember 2002. Dia seperti datang tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba.

Hmmm... bagaimana pendapat kalian tentang Andrew Carlssin ini? Apakah mesin waktu benar-benar ada?
Kalau menurut saya pribadi di masa depan nanti mesin waktu mungkin ada, karena tak ada yang mustahil. Seperti orang jaman dulu berpendapat bahwa orang mustahil dapat terbang ke langit bahkan ke luar angkasa, tetapi karena sikap manusia yang keinginannya tak terbatas dan pantang menyerah semua itu dapat terwujud.  Akan tetapi saya juga tidak mengatakan Orang bernama Andrew Carlssin memang benar adanya, karena cerita itu bisa saja dibuat-buat kan. So, give me your argument about it!
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

5 komentar:

Cyserrex said...

Thanks gan dah brknjung, ane follow dlu gan.. folback ya..

http://cyserrex.blogspot.com/

Zameda Igga said...

okee.. folback sudah dilaksanakan.. thx

Daniel 199 said...

Ijin Copy gan.....

Zameda Igga said...

silahkan.. cantumkan juga link sumber yang aktif ya thx..
http://zamedaku.blogspot.com/2012/04/manusia-yang-mengaku-dari-masa-depan.html

Daniel 199 said...

OK gan..... ane cantum di akhir post nya...

sekali" mampir ke blog ane ya...

http://saifadaniel.blogspot.com/


Thanks buat infonya

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info