Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik di Dunia !!


Kiyoshi sakurazuka, pria cosplay tercantik didunia!!

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. Apa itu Cosplay? Apakah yang sebenarnya dimaksud dengan cosplay? "Cosplay" adalah suatu singkatan dari kata "Costume Play". Dalam bahasa Jepang, kata cosplay diucapkan sebagai "Kosupure". Intinya, cosplay adalah sebuah aktivitas di mana pelakunya (disebut juga sebagai "Cosplayer") tampil mengenakan kostum semenarik mungkin, diambil dari berbagai karakter di film, anime, manga, video game, ataupun tokoh fantasi ciptaan sendiri.
Oiyaa Kiyoshi adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan MAHO lho. hehe



Inilah photo dia sama Ceweknya

Bingung kan mana yang cowok? Kiyoshi sebelah kanan, yang baju item

Biodatanya
Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology

sedikit kumpulan fotonya






ini gan pose cowoknya :





Bagaimana? Anda tertarik dengannya? Pesan sekarang juga.. Lhoh? wkwkwkk bercanda.. menurut sobat blogger gimana, cantik ga? hehe..

Dikembangkan dari http://saifadaniel.blogspot.com/2012/04/cantik-bukan-dia-itu-cowok-bukan-cewek.html
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

6 komentar:

Lawliet'Arc said...

saya pesan loh hahaha
just kid ._.v

Zameda Igga said...

@Lawliet'Arcati ati lhoh.. hehe

Enita said...

sialan, lebih 'cantik' dari gw
wakakak

Obat Penyakit Liver said...

suka sama cewek ngga yah,, hehe
soalnya cwe bnget,,,,

Zameda Igga said...

@Obat: jelas suka gan, lihat aja itu infonya dia sudah punya cewe kan, yee ketahuan ga baca postnya ya

Icha said...

Jadi minder jadi cewe.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info