RIngkasan Fisika Menghadapi Ujian SMP

Kali ini aku akan memberikan rangkuman FISIKA dari kelas 1 sampai kelas 3 SMP, buat menghadapi ujian nasional. Ringkasan itu aku dapatkan dari Guruku SMP dulu waktu aku duduk di bangku SMP kelas 3. Sampai sekarang alhamdulilah aku masih ingat namanya Pak Ali, seorang guru pengajar di SMP N 3 Surakarta, nama lengkapnya kurang tau juga sih, hehe.. pokoknya thanks deh buat Pak Ali. Supaya ringkasan materi fisikanya bisa digunakan orang banyak dan bermanfaat bagi mereka, maka aku akan memberikan link buat download ringkasan tersebut. Silahkan download semoga bermanfaat yaa...

ScreenShot:












Download :


From mediafire

Jumlah halaman : 90
Ekstensi : .Pdf

Comments

  1. thanks, ringkasan fisika yg sangat bermanfaat..

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih