Profil Nabilah Ratna Ayu Member Idol Group JKT48 yang Imut

Selamat pagi sobat blogger. Iseng-iseng cari info tentang JKT48 karena temen ada yang request,, ane nyasar pada salah satu gadis personil JKT48 ini, parasnya cantik dan imut selera gw banged deh, hehe. Dia itu anggota termuda lho dari jkt48. Dia adalah member termuda JKT48 yang lahir 11 November 1999 berdarah padang. Hmm.. Bisa dihitung sendiri kan berapa umurnya sekarang. Terus dia itu siapa? darti tadi saya bilang dia dia mulu ya, yup dari Judul artikel ini dan foto2 yang ada dibawah harusnya kalian sudah tahu -,-"



Berikut biodatanya.
Nama lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Panggilan : Ayu, Nabilah
Tanggal lahir : 11 November 1999
Horoscope : Scorpio  
Tinggi badan : 152
Lagu favorit : Kiroro (ost FF IV)
Komik Favorit : Fairy tail
Masakan favorit : Masakan padang, udon pedas (masakan jepang)
Bakat nyanyinya ternyata sudah ada sejak ayu-chin (sapaan sayang gw ke nabilah.. hallah, wkwkwkwk) duduk di bangku TK, sejak itulah dia mempunyai cita-cita menjadi penyanyi yang bisa go internasional.

nabilah ratna ayu

Yang suka nih ane kasih twitternya
https://twitter.com/#!/nabilahjkt48
Baek-baek ya ma dia :)

Yang ngfans ma gw ane kasih jg nih twitternya. hihiii, promosi nih, maklum baru aja buat sob -,-
https://twitter.com/#!/zamedaigga

Sedikit kumpulan fotonya

ayu-chin di bandara narita garuda cabang jepang
ayu-chin bareng sonya jkt48

cantik ya ditambah gigi gingsulnya :)

Lebih banyak foto nabilah disini
Kata penggemar nabilah,, wajahnya mirip Manami Oku (member akb48 idol grup no 1 di Jepang). Manami Oku ni juga masih muda lho, kelahiran 1995. Beda 1 tahun sama Nabilah. Berikut foto Manami Oku yang biasa disapa Maachan.


oku manami /maachan member akb48 yg mirip nabila :)

oku manami /maachan member akb48 yg mirip nabila :)


Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

3 komentar:

rollingtones said...

wah cantik juga yaa.. tapi msh kecil hehe

Anonymous said...

baru tau kalo member AKB48 ada yg mirip nabilah.. ah ngefans ah... soalnya gw ngefans sama Nabilah.. mukanya imut banget.. haha

Baju Muslimah said...

Subhanallahu ade gw Nabila..cantiknye. Sekolahnye yg bener ye Neng.
Om admin masih ade sodare ye ame Nabila.?
Titip pesen ye Om Admin buat Nabila, nanti besarnye jgn nakal ye...hehe

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info