Mengontrol Komputer Lain dengan Radmin 3.4


Mengontrol komputer lain menggunakan Radmin

Pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara mengontrol komputer lain menggunakan software radmin.
Maaf kali ini saya hanya copas di web sebelah. maklum sibuk buat persiapan UN kelas 3 sma. hehe...



Kali ini saya akan menjelaskan cara menginstal RADMIN SERVER dan RADMIN VIEWER.

Sebenarnya untuk sekedar melihat-lihat apa saja yang dikerjakan oleh orang lain di komputernya atau bahkan kalian yang selalu kurang puas dengan satu komputer saja dan ingin menggunakan komputer lain tanpa harus berjalan berpindah tempat duduk (terlalu manja) itu cukup mudah. Hanya dengan menggunakan software satu ini Radmin 3.4 kita dapat chatting tanpa koneksi internet, melihat aktifitas komputer lain, masuk ke CMD, atau full control (menggunakan komputer secara penuh)

Dan hingga saat ini versi Radmin sendiri baru mencapai 3.4. Untuk download Radmin Server 3.4, Radmin Viewer 3.4 beserta pacthnya silahkan gunakan link dibawah ini.

Download Radmin Server 3. 4

Download Radmin Viewer 3. 4

Download Radmin Viewer 3.4 Portable

Download Patch Radmin 3. 4


Untuk installasi, pertama kita install radmin server 3.3 pada komputer yang akan kita remote. Kurang lebih tempilannya seperti gambar dibawah ini



Klik next saja lalu klik lagi hingga proses installasi selesai.
Setelah installasi selesai maka sekarang lakukan setting yaitu dengan klik setting.



Klik button Permissions, lalu kita pilih Radmin Security lalu klik button Permissions lagi. Masukan user dan passwordnya (user dan password akan digunakan saat akan mengontrol PC tersebut).

Selesai melakukan setting maka jalankan patchnya agar tidak ada pembatasan waktu pemakaian. Selesai Patching, kini kita kembali pada komputer kita. Dan kini install radmin viewer 3.3 pada komputer kita.

Selesai intallasi, sekarang coba kita remote komputer yang tadi kita install radmin server.. Hmm berhasil bukan..?? jadi untuk meremote komputer lain gak perlu susah-sah harus dengan hack ya walaupun kita harus install software di komputer target.. Bisanya radmin akan dianggap spyware atau sejenisnya oleh antivirus atau firewall jadi agar program dapat berjalan lancar saya sarankan agar firewallnya dinonaktifkan saja.

source : http://rafiq-database.blogspot.com/2011/04/mengontrol-komputer-lain-dengan-radmin.html
Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

3 komentar:

Roby Christianto said...

mantap boleh dicoba tuh...

Roby Christianto said...

trus koneksinya menggunakan apa gan?

Zameda Igga said...

menggunakan internet bro tapi setahu saya bisanya cuma 1 area network atau lan,, kalau dah jarak jauh gt kayanya belum bisa..

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info