Cara download video streaming dari hp

    Sudah 2 minggu ga ngeblog, kangen juga nih, hehee...
    Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara download video streaming dari hp.
Alamat yang dituju kali ini bukan youtube, karena youtube tidak  bisa didownload menggunakan hp biasa. Dari informasi yang pernah aku baca di google, download video youtube dari hp bisa aja tapi caranya yang sedikit agak ribet.
    Cara yang saya berikan kali ini cukup sederhana, kalian tinggal buka situs m.vuclip.com dari hp kalian dan disarankan browser yang digunakan opera mini versi 6 keatas, atau browser lain yang sudah tersedia open link in new tab.
    dalam m.vuclip.com sudah ada link buat download secara otomatis buat hp dan bisa memilih tampilan high quality atau low. Bagi yang menginginkan liat secara streaming juga bisa, tapi sama2 pulsa yang dibuang mendingan download sekalian kan ya nanti bisa di liat ulang/playback, hehee..
    Setelah video yang kalian butuhkan sudah ketemu nanti akan terlihat tampilan seperti berikut

lihat gambar..
putar : digunakan untuk mengunduh video, biar cepat keluar unduhannya bagi yang browsernya support open link in new tab/buka link di tab baru, bukalah  dengan cara itu
Bagian : digunakan untuk mengunduh audio/suaranya saja dari video tersebut
Stream : untuk melihat video tersebut secara online

Mudah bukan? =)
silahkan coba m.vuclip.com

catatan : untuk yang menginginkan download video kualitas high disarankan untuk register dulu ke vuclip, karena dulu saya belum terdaftar mau mencoba download kualitas high tidak bisa.

silahkan dicoba m.vuclip.com




Cara download video dari hp, cara membuka youtube dari hp, cara mendownload youtube lewat hp, cara mendownload video youtube menggunakan hp, cara download video streaming melalui hp, cara download video mudah, cara download youtube menggunakan opera mini.

Jangan lupa di share ya :)

Artikel Terkait:

5 komentar:

cara mengecilkan perut said...

Pasti biaya gprsnya mahal tuh kalo download video

Zameda Igga said...

atas : iya nih, soalnya belum ada aplikasi buat internetan gratis sob.. hehe.. yg hp suport wifi kan bisa gratisan sob,hehe.. klo pke gprs trgantung masing2 operator.

ali perak said...

kata sapa youtube ga bisa di download pakek hp yg penting pls kuat ga klo pinter ea di isi paketan internet 1 bulan full cervis

Di blog dah banyak aplikasi youtube downloader buat hp simbyan kyk nokia e63 dll

Dan youtube bsa di download di operamini

Zameda Igga said...

@ali perak: kan dah saya jelasin pula pd artikel diatas, downlaod youtube bisa aja namun caranya yg sedikit ribet itu aja biasanya hanya untuk hp symbian, untuk hp java saya belum baca informasi yg terkini.. terimakasih masukkannya gan

Anonymous said...

gk ribet kok via operamini tinggal ganti ''ss'' di bar lgsung download.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Silakan tinggalkan komentar Anda mengenai artikel ini. Terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

HiStats Info